Spesifikasi Samsung Galaxy Core GT-18262

Gadget merupakan bidang teknologi yang paling dimintai di masyarakat saat ini, tak heran jika para pelaku bisnis ini selalu berlomba untuk mengeluarkan produk-produk terbarunya, desain yang modern serta spesifikasi canggih yang ada di dalam nya merupakan andalan masing-masing perusahaan yang memproduksi alat komunikasi ini, mungkin pada jaman dulu gadget dapat dimiliki oleh orang yang mempunyai keuangan yang lebih, tetapi berbeda dengan jaman sekarang gadget dapat dimiliki oleh siapapun karena sudah banyak perusahaan sebagai pelaku bisnis ini yang mengeluarkan produknya dengan harga yang sangat terjangkau.

Kualitas dan kuantitas tentu saja menjadi faktor yang sangat penting bagi sebuah gadget agar dapat bersaing dengan gadget merek lainnya, sebagai contoh Samsung sebagai pelaku bisnis gadget yang terbesar didunia selalu mengeluarkan produk yang sangat memuaskan para pelanggan setianya, kualitas dan kuantitas dari Samsung sudah tidak perlu untuk di ragukan lagi, selalu ada fitur yang canggih di dalam produk terbaru mereka, salah satu produk yang akan di bahas di kesempatan kali ini yaitu Samsung Galaxy Core yang memiliki fitur yang menarik dan canggih, mari kita ungkap apa saja fitur-fitur nya ?
Dual SIM

Smartphone Samsung Galaxy Core ini dilengkapi dengan Dual SIM GSM, yang dapat memberikan kemudahan bagi anda yang mempunyai kartu SIM GSM lebih dari satu, ketika anda mengaktifkan SIM satu anda tetap dapat menerima panggilan SIM dua, Teknologi Hybrid Dual SIM yang sudah terdapat di smartphone ini semakin memudahkan untuk mengakses kaartu SIM tanpa perlu untuk merebootnya atau merestart nya.

Superior Performance

Beralih ke performance, Smasung Galaxy Core menggunakan prosesor cepat 1,2 GHz, yang memungkinkan anda untuk multitasking dengan lancar dan cepat. Smartphone pintar ini mempunyai memory sebesar 8 GB dengan 1 GB RAM  memberikan kecepatan pada saat pengoprasian secara maksimal, Android Jelly Bean turut melengkapi system smartphone ini sehingga terasa lebih cepat, halus .

Smart Functions 1

Dari sisi layar Samsung Galaxy Core memiliki Smart Stay yang berfungsi untuk mempertahankan kecerahan tampilan selama anda berselancar dengan smartphone ini, Smart Alert akan menginformasikan mengenai pesan baru atau panggilan tak terjawab ketika anda membuka Galaxy Core ini, fitur pada kamera tak kalah mengasikan karena pada saat anda mengambil foto menggunakan continuous shot maka anda akan mendapatkan rekomondasi Best shot atau foto yang terbaik.

Smart Functions 2

Fitur S Voice yang terdapat pada Samsung Galaxy Core dapat membantu anda dalam memerintah atau menjalankan dengan menggunakan suara, dilengkapi juga dengan voice unlock untuk mengaktifkan locking pada ponsel dengan suara. Nah itulah fitur-fitur nya, untuk spesifikasinya bisa lihat di bawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core

Spesifikasi Samsung Galaxy Core

Setelah membahas mengenai fitur dan spesifikasi kini saatnya untuk mengetahui harga dari smartphone ini, Harga Samsung Galaxy Core berada di kisaran 2,6 juta, harga ini dapat berubah seiring dengan perkembangan gadget yang begitu cepat, mungkin hanya informasi ini saja yang bisa saya sampaikan, menhenai Samsung Galaxy Core semoga dapat bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari info mengenai smartphone ini, sekian dan terima kasih.

0 komentar