Repsol Honda Motogp Perpanjang Kontrak Dani Pedrosa

Jelang Motogp Jerman pembalap-pembalap top sudah mendapatkan kontrak baru dari masing-masing pabrikan yang dibelanya, baru-baru ini Repsol Honda Motogp Perpanjang Kontrak Dani Pedrosa setidaknya sampai dengan 2017. Dengan begitu pembalap Honda tidak akan mengalami perubahan dan tetap akan mengandalkan duet Pedrosa dan Marquez, Honda masih mempercayakan kepada duo Spanyol tersebut, terlebih pemuncak klasement sementara Marc Marquez telah lebih dulu diikat oleh Honda dengan durasi kontrak selama dua tahun.

dani-pedrosa

Pedrosa mengatakan bahwa ia sangat senang dapat mengumumkan perpanjangan kontrak dengan Repsol Honda, dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Honda atas kepercayaan mereka terhadap nya yang telah menunjuk dirinya untuk tetap bersama selama dua tahun kedepan setidaknya sampai dengan tahun 2016, ucap pembalap asal Spayol ini. Pedrosa juga berkata bahwa Ini adalah cara terbaik baginya untuk melanjutkan karir balapan, bersama-sama dengan perusahaan yang telah ia bela sejak pertama kali berlomba .Pedrosa juga akan berusaha memberikan 100 persen kemampuannya dan terus bekerja sama dengan semua orang di Team Repsol Honda Racing, tutur pedrosa di Crash.

Dani Pedrosa telah menjadi pebalap Honda sejak 2001, Grand prix debutnya di bekas kelas 125cc. satu kali juara dunia  250cc dan dua kali juara dunia di kelas 125cc, Pedrosa bergabung dengan MotoGP Repsol Honda pada tahun 2006 dan capaian terbaiknya menjadi runner-up di kelas motogp sejauh ini. 

Tidak hanya Pedrosa yang senang dengan kontrak baru ini,wakil presiden HRC Shuhei Nakamoto pun turut senang dengan perpanjangan kontrak Dani Pedrosa, dia saat ini sedang menikmati musim yang sangat hebat dan saat ini sedang bersaing dengan Rossi di urutan ke dua dalam klasemen sementara kejuaraan Motogp, kami sangat senang dengan penampilannya sejauh ini kata wakil presiden HRC Shuhei Nakamoto.

Kerja sama Dani dan Marc Marquez telah terbukti berhasil dan kami berharap dapat melanjutkan kesuksesan untuk dua tahun kedepan.Sempat senter dikabarkan Pedrosa telah dikaitkan dengan tim Suzuki, namun dengan kesepakatan kontrak baru ini, menandakan Pedrosa tidak akan berpindah tunggangan, ia akan tetap membela Repsol Honda setidaknya dua tahun kedepan. 

Dani Pedrosa dinilai tampil jauh lebih nyaman bersama Marquez tahun ini, walaupun sempat terjadi ketegangan pada tahun 2013, tapi di tahun ini semua berjalan dengan baik dan lancar, Seperti halnya Pedrosa dan Marquez, Yamaha dan Valentino Rossi juga telah menandatangani Kontrak baru dengan durasi kontrak sampai dengan tahun 2016, tetapi berbeda dengan rekan satu tim Valentino Rossi di Yamaha Movistar yaitu Jorge Lorenzo sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai kontrak baru atau masa depan kemana Lorenzo akan berlabuh.

Sepertinya kabar masa depan Lorenzo merupakan sebuah kabar yang paling di tunggu di dunia motogp, apakah Lorenzo akan membuat kejutan dalam perjalanan karirnya dengan membela tim lain ? atau Lorenzo tetap di Yamaha, kit tunggu saja informasi selanjutnya, demikian berita motogp kali ini dan jangan lupa untuk menyaksikan motogp Sachsenring Jerman yang akan berlangsung pada tgl 13 Juli sesuai dengan Jadwal motogp 2014 yang telah dirilis, terima kasih salam motogp mania.

0 komentar:

Post a Comment