Jorge Lorenzo Optimis Hadapi Motogp Misano

Perhelatan Motogp akhir pekan ini akan berlangsung di sirkuit Marco Simoncelli Misano, pembalap Yamaha Movistar Lorenzo sangat antusias menyambut balapan kali ini, bisa di bilang Lorenzo mempunyai rekor yang cukup baik di Misano, sejak dimasukannya sirkuit ini kedalam kalender motogp Lorenzo selalu berhasil naik podium, bahkan pada tahun 2007 Lorenzo berhasil menduduki podium tertinggi di kelas 250cc.

Jorge-Lorenzo

Duel sengit dengan Marc Marquez di motogp Silverstone Inggris membuat kepercayaan diri Lorenzo semakin meningkat, memimpin balapan sejak awal yang kemudian berujung dengan pertarungan sengit di lap lap akhir dengan Marquez menunjukan bahwa kinerja motor telah sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Lorenzo, walaupun kalah dalam duel tersebut namun pembalap Spanyol ini dapat menyimpulkan, bahwa kini dia dapat bersaing dengan Marquez untuk merampungkan pergelaran motogp tahun ini, berikut ini kutipan Lorenzo di situs resmi Motogp.

"Saya pikir kami berada di jalur yang baik seperti yang kita lihat di Silverstone dan, meskipun kami tidak bisa menang di sana, kami melakukan pekerjaan yang fantastis," ujar Lorenzo. "Mungkin kita mendapatkan tantangan lebih di Silverstone karena ban belakang berbeda dari apa yang kita digunakan dalam balapan sebelumnya. Saya pikir Silverstone adalah skenario yang ideal untuk mendapatkan kemenangan pertama namun nyatanya tidak terjadi, walaupun harapan besar, untuk menang disana "

"Misano bisa menjadi tujuan untuk menang, tapi saya tidak ingin terobsesi tentang hal itu. Aku tidak akan melakukan hal-hal gila, saya hanya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik dan menunjukkan performa terbaik. Jika saya tidak bisa menang, podium lain akan menjadi target selanjutnya. Saya pikir kita berada di level terbaik kami sudah berusaha sepanjang tahun ini dan kami melakukan pekerjaan yang fantastis. Sepeda bekerja dengan baik dan, bagi saya, Misano adalah trek yang benar-benar indah karena lay-out yang cepat dan banyak tikungan cepat, tutur Lorenzo.

Tahun ini 2014 Marc Marquez telah menjelma sebagai pembalap yang cepat dan tangguh, hampir di seluruh balapan ia selalu dapat naik podium terkecuali sirkuit Brno yang hanya finish di urutan empat, ketangguhan Marquez banyak mendapatkan pujian dari berbagai belahan dunia, bahkan Valentino Rossi pun kagum dengan bakat yang dimiliki oleh Marquez.

sejauh ini Lorenzo dan Marquez sering terlibat duel panas untuk merebutkan kemenangan, namun sebelum balapan Silverston duel mereka biasanya hanya sampai pertengahan lap, berbeda ketika di Silverston mereka terlibat dalam pertempuran sampai dengan lap-lap akhir, apakah hal ini akan terulang kembali di motogp Misano mendatang? jadi jangan sampai lewatkan keseruannya nantikan motogp Misano akhir pekan ini.

0 komentar:

Post a Comment