Valentino Rossi Terjatuh Di Motogp Aragon Tapi Baik-Baik Saja

Motogp Aaragon menyuguhkan pertandingan yang penuh dengan drama, memulai balapan pada kondisi kering namun ketika lap-lap terakhir kondisi cuaca berubah menjadi basah, para rider pun terpaksa harus mengganti motornya dengan settingan basah, nasib kurang baik menimpa Valentino Rossi, dalam balapan Rossi telah menunjukan performa yang bagus, bahkan ia berhasil menempel barisan depan sebelum motornya melebar ke luar jalur balapan dan menyusuri rumput basah kemudian terjatuh dengan keras. Menurut situs resmi motogp, +Valentino Rossi  sempat mengalami kehilangan kesadaran namun dengan cepat ia bisa sadar kembali dan langsung di bawa ke pusat medis untuk di periksa, tidak ada luka yang di derita Rossi namun harus dilakukan pengecekan scan kepala di rumah sakit setempat.

Clinica Mobile Direktur Medis Michele Zasa menjelaskan "Valentino Rossi menderita geger otak kendatipun tidak mengalami cidera yang serius, Dilihat dari sudut pandang neurologis Rossi telah pulih dengan sangat baik, Ia dibawa ke rumah sakit di Alcaniz untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut, khususnya CT scan tengkorak untuk memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja, ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan dan akan diamati pada jam-jam berikutnya.

Movistar Yamaha MotoGP Team Direktur Massimo Meregalli berkomentar, "Vale naik sangat baik sampai kecelakaan itu, itu sangat disayangkan, karena ia mengatakan perubahan yang kami buat sempurna dan ia merasa sepeda bekerja dengan baik. Kami belum mengetahui dengan jelas penyebab kecelakaan tersebut, namun jika dilihat dari performanya ketiak awal balapan ia berpotensi untuk menyelesaikan di podium. Untungnya ia terlihat baik-baik saja tapi harus tetap dibawa ke rumah sakit sebagai pengecekan lebih lanjut.

Kabar terbaru mengenai kondisi Rossi datang dari akun twitter nya sendiri, ia menyatakan bahwa kondisinya baik-baik saja.


Walaupun terlihat cukup keras kecelakaan yang menimpa Rossi namun pembalap kawakan tersebut masih beruntung, ia tidak mengalami cidera yang parah, Valentino Rossi mempunya waktu istirahat setidaknya 2 pekan untuk memulihkan kondisinya sebelum terjun kembali di balapan motogp Montegi jepang.

0 komentar:

Post a Comment