Berita Motogp Austin : Bronkitis sebabkan Performa Lorenzo Menurun

Berita Motogp Austin : Bronkitis sebabkan Performa Lorenzo Menurun Informasi kali ini hadir dari pembalap Yamaha Movistar Jorge Lorenzo, mungkin banyak yang bertanya-tanya kenapa Lorenzo tidak bisa bersaing dengan pembalap terdepan di Free Peactice 1 dan 2 Motogp Austin? ternyata turnnya performa Lorenzo di sebabkan oleh Bronkitis sehingga kondisi fisiknya melemah dan itu menjadi faktor utama mengapa Lorenzo tidak mampu mencetak waktu terbaiknya, pada sesi latihan bebas pertama Lorenzo berada di urutan ke 9 dan di free practice ke dua posisinya menurun ke posisi 11, selain kondisi fisik Lorenzo juga mengalami beberapa masalah pada motor tunggangannya.

Jorge Lorenzo

Mengalami kondisi tersebut Lorenzo pun meminta maaf kepada para fansnya dan berharap agar ketika di sesi kualifikasi dan race kondisi fisiknya kembali normal sehingga dapat bersaing kembali dengan pembalap terdepan, di kutif dari situs resmi Motogp Lorenzo mengungkapkan mengenai kondisinya pada saat menjalani free pracrice "Hari ini adalah hari yang sangat sulit bagi saya. Sejak pagi ini saya merasa sangat buruk. Aku tidak merasa nyaman baik dengan kondisi ku maupun dengan motor. kondisi fisik saya saat itu tidak baik.

Saya kedinginan dan hari ini saya mulai minum obat antibiotik karena saya merasa sakit. Saya tidak bisa bekerja secara normal, Saya merasa lemah karena kedinginan. Para dokter mengatakan kepada saya itu bronkitis dan saya menderita cukup parah ketika mengendarai motor, Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dengan mesin tapi pertama-tama saya perlu untuk memulihkan kondisi tubuh. Mudah-mudahan besok akan lebih baik. Aku minta maaf karena hari ini kita tidak bisa meningkatkan kecepatan dan saya tidak bisa bersaing, ujar pembalap asal Spanyol tersebut.

Masih ada waktu satu hari untuk memulihkan kondisi fisik Jorge Lorenzo, mudah-mudahan ketika sesi kualifikasi nanti tanggal 12 april dan Race Motogp Austin Amerika pada tanggal 13 April dini hari sesuai jadwal Motogp 2015 kondisi Lorenzo cepat pulih dan dapat bersaing kembali sehingga balapan akan berlangsung seru dan sangat menghibur seperti halnya pada Motogp Qatar lalu, untuk itu jangan sampai ketinggalan jalannya balapan Motogp Austin 2015, siapakah yang akan menjadi juara di Motogp Amerika? akankah Marc Marquez mampu mempertahankan podium tertinggi seperti halnya di musim lalu? menarik untuk dinanti.

0 komentar:

Post a Comment