Coppa Italia 2015 Juventus Vs Lazio Hasil Skor 2-1 Juve Juara

Hasil Coppa Itali 2015 Juventus Vs Lazio skor 2-1, babak perpanjangan waktu menjadi saksi keberhasilan Juventus dalam meraih gelar juara Coppa Italia musim 2015 usai menundukan perlawanan Lazio di stadion Olimpico pada kamis (21/05/2015) malam dini hari tadi, dalam pertandingan tersebut dua gol tercipta di babak pertama satu untuk Lazio dan satu untuk Juventus.

Lazio membuka keunggulan ketika pertandingan baru memasuki menit ke-4, gol tersebut di ciptakan oleh Stefan Radu, keunggulan Lazio tak bertahan lama karena selang tujuh menit kemudian Giorgio Chiellini sukses menyamakan kedudukan tepat nya di menit ke-11, hasil imbang tersebut bertahan hingga pertandingan selesai di gelar.
coppa-italia-2015-juventus-juara
Juventus Juara Coppa Italia 2015
Proses terjadinya gol Lazio diawali dari tendangan bebas yang di ambil oleh Cataldi mengarah ke mulut gawang Juventus, walaupun dalam posisi terjepit, Stefan Radu berhasil menyundul bola ke arah pojok kiri atas, bola sempat tertepis oleh penjaga gawang Juve yang di kawal oleh Storari, namun laju bola tetap tak bisa dihentikan, hasil skor sementara 0-1 untuk Lazio.

Juventus tak membutuhkan waktu lama untuk menyamakan kedudukan, karena selang 7 menit kemudian, Chiellini sukses menyarangkan bola ke gawang Lazio, tendangan bebas yang di ekseskusi oleh Andrea Pirlo berhasil di tanduk oleh Evra kemudian di sempurnakan dengan tendangan setengah salto Chiellini yang tak bisa di tepis oleh kiper Lazio yang di kawal Berisha, hasil skor menjadi imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Walaupun Juventus mendominasi jalannya pertandingan babak kedua namun tidak ada gol yang tercipta hingga pertandingan selesai di gelar, babak perpanjangan waktu pun harus di tempuh oleh kedua tim untuk menentukan juara, disini Juventus rupanya mampu membalikan keadaan.

Gol penentu kemenangan Juventus di ciptakan oleh pemain pengganti yaitu Alessandro Matri pada menit ke-97, umpan panjang dari lini tengah berhasil di jangkau oleh Matri, namun penjagaan ketat dua bek Lazio membuat Matri kehilangan control.

Tevez dengan cepat menyerobot bola dan melepaskan tendangan keras yang masih membentur bek Lazio, bola rebound mengarah kembali kepada Matri yang langsung melepaskan tendangan keras, meski sempat terblok namun kerasnya tendangan, membuat bola sulit untuk dihentikan, skor pun berubah menjadi 2-1 bertahan hingga pertandingan selesai.

Juventus pun akhirnya sukses menjadi juara Coppa Italia 2015, butuh 19 tahun lamanya untuk Si Nyonya bisa meraih piala tersebut, peluang untuk meraih tiga gelar dalam satu musim pun semakin lebar, untuk mewujudkan hal tersebut Juventus harus bisa mengalahkan tim besar Barcelona di babak final liga Champion yang akan di gelar pada 7 juni mendatang, liga Italia seri A dipastikan sudah berada di tangan karena selisih gol dengan Roma sangat jauh, selamat untuk para pendukung Juventus.

Susunan Pemain Juventus Dan Lazio
JUVENTUS: 30 Storari, 26 Lichtsteiner, 15 Barzagli, 19 Bonucci, 3 Chiellini, 33 Evra, 6 Pogba, 21Pirlo, 23 Vidal, 10 Tevez, 14 Llorente.
LAZIO: 1 Berisha, 3 De Vrij, 18 Gentiletti, 26 Radu, 8 Basta, 16 Parolo, 32 Cataldi, 19 Lulic, 87 Candreva, 11 Klose, 7 Felipe Anderson

0 komentar:

Post a Comment