Hasil Indonesia Vs Singapura Timnas U 23 Sea Games 2015

Hasil Indonesia Vs Singapura Timnas U-23 Sea Games 2015 cabang sepakbola berakhir dengan kemenangan tipis Indonesia dengan skor akhir 1-0, laga yang di gelar pada tanggal (11/06/2015) malam hari wib akhirnya berhasil di menangkan oleh skuad garuda muda, kemenangan ini juga sekaligus mengantarkan Timnas Indonesia U-23 ke partai semi final mendampingi Myanmar yang telah dulu mengantongi tiket ke babak semi final.

Indonesia Vs Singapura U-23 tadi malam berlangsung di satdion Jalan Besar, pertandingan berjalan cukup menarik, Garuda muda bermain tenang dan terarah serta menguasai pertandingan secara keseluruhan, gol tunggal Indonesia diciptakan oleh Evan Dimas di menit ke-46 melalui gol cantiknya, memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti, Evan Dimas berhasil melepaskan tendangan melengkuang ke pojok kanan atas gawang Singapur yang tak bisa di antisipasi oleh penjaga gawang.

hasil-indonesia-vs-singapura

Pertandingan Indonesia Vs Singapura U-23 merupakan laga terakhir di grup A cabang sepakbola, sekaligus sebagai penentu siapa yang akan melaju ke babak selanjutnya? Sebenarnya hasil seri saja sudah bisa meloloskan Indonesia ke semi final karena menang selisih gol dari Singapur, sebelum pertandingan, perolehan poin Indonesia dan Singapura adalah imbang yakni 6 poin, namun Indonesia unggul dalam perolehan gol.

Hasil Indonesia Vs Singapura ini tentu mendapatkan apresiasi bagus dari masyarakat, di tengah keterpurukan sepak bola Indonesia saat ini, namun nyatanya Timnas U-23 mampu memberikan hasil terbaik, Timnas Indonesia U-23 tak boleh terlalu terlarut dalam kemenangan kali ini, karena di babak Semi Final, Garuda muda akan menghadapi sang pemuncak grup B yaitu Thailand, tentunya membutuhkan perjuangan keras untuk mengalahkan Timnas U-23 Thailand yang tangguh, berikut jadwal Timnas U-23 melawan Thailand.

Jadwal Timnas Indonesia U-23 Semi Final Sea Games 2015

Tanggal 13 Juni 2015
Thailand Vs Indonesia 19:30 wib
Stadion : National Stadium

Sebagai pecinta sepak bola kita berharap Timnas Indonesia U-23 dapat melaju ke babak selanjutnya sehingga berhasil menjadi juara Sea Games 2015 cabang olahraga sepakbola, teima kasih by www.robi.web.id

0 komentar