Duel Rossi Vs Lorenzo Di Motogp Motegi Jepang 2015 , Siapa Yang Terbaik?

Rossi Vs Lorenzo di Motogp Motegi Jepang 2015 siapa yang terbaik? Duel jagoan Yamaha Movistar Rossi dan Lorenzo semakin memanas, hal ini disebabkan karena dua pembalapa tersebut tengah berjuang menjadi juara dunia Motogp 2015, selisih poinnya pun tidak terlalu jauh, Rossi saat ini masih memimpin di puncak klasemen hanya terpaut 14 poin saja dengan Lorenzo yang menguntit dibelakangnya, saking ramainya pecinta Motogp di seluruh dunia hastag Rossi vs Lorenzo pun menjadi perbincangan hangat.
rossi-vs-lorenzo-motogp-motegi-jepang
Image from motogp.com
Situs resmi Motogp pun tak mau ketinggalan, jika anda mengunjungi situs tersebut maka anda akan melihat sebuah vote antara Rossi vs Lorenzo, hingga saat ini Vote tersebut masih terpampang, dari hasil vote tersebut ternyata Rossi menjadi rider yang paling diunggulkan Rossi mendapatkan vote 88% sedangkan Lorenzo hanya 12%, jika anda ingin berpartisipasi anda bisa memberikan Vote dengan login menggunakan akun Facebook dan Twitter anda.

Walaupun Lorenzo dinilai mempunyai kecepatan lebih tapi karisma Rossi sepertinya masih dapat meyakinkan para penggemarnya untuk selalu mendukungnya, terlebih Rossi berkata bahwa dirinya akan siap bertarung mengeluarkan seluruh kemampuannya di Motogp Motegi jepang 2015 demi mendapatkan hasil maksimal, seperti yang diketahui bahwa dalam hasil kualifikasi Motogp Motegi jepang 2015 Rossi menempati posisi kedua di bawah Lorenzo yang berhasil meraih pole posisi, namun Rossi cukup senang dengan hasil tersebut.

"Saya senang karena di dua tikungan terakhir saya kuat dan waktu lap saya tidak begitu buruk dengan ban yang digunakan, yang berarti bahwa kita bisa menjadi kuat," kata Rossi dilansir dari motogp.com, "sangat penting untuk memulai balapan di depan dan tahun lalu saya mulai di tempat kedua, dan saya rider pertama yang tiba di tikungan pertama. Saya melakukan beberapa lap yang baik tapi setelah itu Jorge lebih kuat dari saya, jadi sekarang target untuk besok adalah mencoba untuk melawan dengan Jorge sampai akhir lomba.

Sementara dari kubu Lorenzo pun telah siap menghadapi Motogp MOtegi jepang 2015 ini, Lorenzo telah menunjukan performa terbaiknya dari sesi free parctice hingga sesi kualifikasi pembalap asal spanyol tersebut selalu di depan, "Saya melakukan dengan maksimal dan saya sangat senang dengan pole posisi yang saya dapatkan, kelembaban yang datang dalam satu jam terakhir tidak membantu saya untuk kecepatan seperti yang saya lakukan di pagi hari, saya sedikit berjuang, mencoba untuk tidak terjatuh dan akhirnya saya mendapatkan pole posisi kata Lorenzo.

Untuk itu jangan lewatkan balapan Motogp Motegi Jepang 2015 hari ini tanggal 11 Oktober live di Trans7, mulai pukul 10:00 wib, untuk kelas primer Motogp akan di mulai pkl 12:00 wib, patut dinanti siapa yang akan keluar sebagai juara dari persaingan Rossi Vs Lorenzo di Motegi Jepang.

0 komentar