Persib Vs PSM Makassar Hasil Skor 1-0 Piala Presiden 2017

Persib Vs PSM Makassar hasil skor 1-0 untuk kemenangan Persib Bandung di ajang Piala Presiden 2017 grup C, pertandingan yang digelar di stadion Si Jalak Harupat Soreang kabupaten Bandung pada 6 Februari di penuhi oleh para bobotoh yang datang dari berbagai daerah, Stadion pun nampak membiru hampir tidak ada kursi penonton yang kosong, Persib pun membayar kepercayaan para fans dengan mempersembahkan kemenangan pertamanya di ajang Piala Presiden 2017.

Pada babak pertama kedua tim bermain terbuka, baik Persib maupun PSM Makassar silih berganti melancarkan serangan demi serangan, sejumlah peluang pun tercipta, namun sayang belum ada gol yang terjadi di babak pertama, tensi tinggi sudah terlihat sejak laga di mulai, dua kartu kuning pun mewarnai laga Persib Vs PSM Makassar meski laga baru berjalan separuh waktu.

Persib vs PSM Makassr hasil skor 1-0

Memasuki babak kedua akhirnya gol yang ditunggu-tunggu benar-benar terjadi, bek jangkung Persib Vladimir Vujovic sukses menyarangkan bola melalui tandukan kerasnya pada menit ke-60, berawal dari tendangan pojok, Vladimir Vujovic yang berada di tengah-tengah kotak penalti PSM Makassar terlepas dari kawalan para pemain PSM Makassar, bola langsung disambar dengan tandukan keras yang tidak bisa dibendung oleh kiper PSM Makassar, skor berubah 1-0 untuk Persib.

PSM Makassar berupaya keras memanfaatkan sisa waktu untuk menyamakan kedudukan, perubahan strategipun dilakukan dengan memasukan para pemain yang sudah berpengalaman, namun upaya tersebut belum menuai hasil, walaupun peluang banyak tercipta, hasil skor 1-0 bertahan hingga pertandingan selesai digelar.

Kemenangan Persib vs PSM Makassar hasil skor 1-0 Piala Presiden 2017 mengantarkan tim asuhan Jajang Nurjaman tersebut untuk sementara berada di puncak klasemen Piala Presiden 2017 grup C bersama Persiba Balikpapan yang sebelumnya menang tipis atas Persela Lamongan dengan 3 poin, peluang untuk menjadi juara grup bagi masing-masing tim masih terbuka lebar mengingat masih ada 2 pertandingan lagi.

Susunan Pemain Persib VS PSM Makassar

Persib : I Made Wirawan, Henhen Herdiana, Achmad Jufrianto, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Hariono, Gian Zola Nasrulloh, Erick Weeks Lewis, Febri Hariyadi, Serginho Van Dijk.
  • Pelatih : Jajang Nurjaman

PSM Makassar : Rivky Mokodompit, Wasiat Hasbullah, Hamka Hamzah, Steven Paulle, Reva Adi Utama, Willem Jan Pluim, Raphael Maitomo, Rasyid Bakri, Ridwan Tawainella, Arfan Hosseini Pouya
  • Pelatih : Robert Rene Alberts

Jadwal Selanjutnya Piala Presdien 2017 Grup C

Minggu, 12 Februari 2017 => Grup C => Stadion Si Jalak Harupat - Bandung
  • PSM Makassar Vs Persela Lamongan => 15:00 WIB => (INDOSIAR)
  • Persib bandung Vs Persiba Balikpapan => 18:30 WIB => (SCTV)

0 komentar