Duo Yamaha Siap Kembali Beraksi Di Indianapolis

Setelah hampir satu bulan lamanya beristirahat kini pergelaran motogp akan dihelat kembali di sirkuit Indianapolis, semua pembalap rasanya sudah tidak sabar ingin segera berada di atas tunggangannya masing-masing, tak terkecuali dengan duo Yamaha siap kembali beraksi di Indianapolis untuk bersaing dengan duo Honda dan pembalap lain.

Valentino Rossi cukup antusias menyambut Motogp Indianapolis, penampilan baik di awal musim mungkin suatu kegembiraan tersendiri baginya termasuk persaingan ketat di sirkuit Qatar, Jerez, Le Mans, MUgello dan Catalunya, sejauh ini Rossi telah lima kali naik podium dan telah mengkoleksi 141 point berada di urutan ketiga pada klasement sementara, rehat selama hampir sebulan dimanfaatkan betul untuk meningkatkan stamina serta energy guna bersaing kembali dalam memperebutkan kejuaraan.

Sementara Jorge Lorenzo yang kurang baik di awal musim secara bertahap terus menunjukan performa yang meningkat dari seri ke serinya, sama halnya dengan pembalap lain, sesi rehat dimanfaatkan untuk memulihkan kondisi fisik dan mental sehingga dalam menjalani pertarungan di Indianapolis Lorenzo sudah sangat siap untuk memenangkan pertandingan.

rossi-dan-lorenzo

Jika dilihat dari perhelatan Motogp Indianapolis tahun 2008, Valentino Rossi berhasil menjadi juara setelah bertahan dari gempuran angin kencang dan hujan deras yang dibawa oleh sisa badai Ike, waktu itu pertandingan tidak selesai sepenuhnya, pertandingan terpaksa di hentikan karena cuaca tidak mendukung, alhasil Rossi yang berada di tempat pertama dinyatakan sebagai juara dengan motor Yamaha M1 nya, pada tahun berikutnya giliran Lorenzo yang menjadi raja di Indianapolis, akan kah duo Yamaha ini mampu mengulangi kesuksesan itu? Atau Marquez yang berhasil meraih 10 kali juara secara beruntun, untuk itu jangan dilewatkan pertandingannya tanggla 10 Agustus.

Seperti yang dikutip dari situs resmi motogp Valentino berucap "istirahat ini sangat penting, saya bisa beristirahat dan mengisi ulang untuk memulai paruh musim ini dengan cara terbaik. Balapan yang akan datang tidak akan mudah karena trek ini sulit bagi saya. Indianapolis bukanlah trek favorit saya, tapi saat ini sirkuit telah banyak mengalami perubahan dan termasuk aspal, jadi kita harus melihat. Kami berharap untuk menjadi kompetitif di sana dan sepanjang sisa musim ini." Begitu kira-kira yang diucapakan oleh Valentino Rossi.

Tidak hanya Rossi yang memberikan komentar Lorenzo pun berucap “Setelah waktu istirahat kini Lorenzo sangat ingin kembali berada di atas tunggangannya, waktu istirahat sangat penting untuk memulihkan kondisi fisik dan mental sekaligus mempersiapkan diri untuk pertempuran di Indianapolis agar mendapatkan hasil terbaik, masih ada sembilan balapan tersisa dan Lorenzo ingin memberikan yang terbaik, ia ingin berjuang dan terus mencoba meningkatkan performa agar memenangkan sisa balapan.

Pada balapan terakhir di Motogp Jerman Lorenzo merasa cukup nyaman dengan tunggangannya, dia berpikir bahwasanya ia dapat kembali ke kondisi terbaiknya termasuk dengan sisa balapan di musim ini, Lorenzo sudah tidak sabar ingin segera balapan di Indianapolis yang telah melakukan perbuhan serta aspal baru, Lorenzo juga menambahkan dengan perubahan ini, apakah akan lebih baik baginya serta bagi seluruh tim Yamaha Motogp dari tahun-tahun sebelumya, ucap Lorenzo.

Jadi sangat menarik sekali untuk disaksikan pertandingannya, siapapun yang menjadi juara yang terpenting adalah penampilan para pembalap yang mampu memberikan aksi-aksi yang menghibur, semoga saja balapan kali ini menyajikan tontonan yang sangat menarik seperti seri-seri sebelumnya, dan jangan sampai lewatkan pertandingan olah raga lainnya liga inggris yang akan dimulai pada 16 Agustus 2014, lihat jadwal iga Inggris lengkap terbaru, sekian info Duo Yamaha Siap Kembali Beraksi Di Indianapolis dalam Berita Motogp semoga dapat memperbarui informasi dunia motogp, terima kasih dan salam olah raga.

0 komentar:

Post a Comment