Ini Dia 5 Pilihan Harga Hp Vivo Terbaru yang Dikenal Laris di Pasaran

Untuk mengecek harga hp Vivo terbaru incaran Anda disarankan untuk menuju ke situs belanja online terpercaya. Situs terpercaya umumnya akan melakukan update harga setiap hari sehingga Anda bisa memperoleh harga yang memang tidak akan mengalami perubahan. Handphone dari Vivo selama ini dikenal memiliki kisaran harga yang terbilang cukup tinggi namun sejalan dengan fitur dan spesifikasi premium yang ditawarkan. Sangat cocok bagi Anda yang memerlukan handphone dengan kinerja dan kualitas terbaik.

Vivo memang tidak setiap bulan meluncurkan produk baru hanya saja sistemnya seperti dirapel, yakni sekali rilis bisa tiga sampai lima produk sekaligus. Sehingga manakala mencari produk terbaru dari Vivo dianjurkan untuk bersabar, sebab ketika dirilis. Dijamin akan mupeng untuk memilikinya lantaran mengusung teknologi terkini dan menambahkan aneka fitur mutakhir demi fungsional handphone yang lebih beragam. Meski begitu, produk generasi sebelumnya pun tetap relevan dipakai sampai beberapa tahun ke depan.

Produk Vivo Terbaik untuk Dipilih

Kalau disuruh memberi masukan maka dianjurkan untuk memilih handphone Vivo yang dikenal menjadi produk terbaik dan terlaris. Berikut adalah beberapa pilihannya:

1. Vivo X20 Plus UD
Vivo X20 Plus UD

Produk Vivo X20 Plus UD memang sukses mencuri perhatian sebab menawarkan teknologi sidik jari pertama yang diletakan di bagian bawah layar. Daya tariknya juga terletak pada sektor kamera yang dibekali dual kamera belakang dengan resolusi 12MP dan 5MP. Sementara untuk kamera depan memakai lensa 12MP yang canggih untuk selfie, ditunjang pula dengan prosesor tangguh besutan Snapdragon 660.

2. Vivo X20 Plus
Vivo X20 Plus

Selain Vivo X20 Plus UD yang menyuguhkan handphone bongsore dengan dimensi di atas 6 inchi, Vivo X20 Plus pun demikian. Ditawarkan dengan ukuran 6.43 inchi menjadikan tampilannya lebih bongsor dan ditunjang dengan layar yang super jernih. RAM yang ditawarkan pun sudah sangat lapang yakni mencapai 4GB, dan ditunjang kamera 12MP di depan dan di belakang. Saat ini harga hp Vivo terbaru untuk tipe ini masih di angka Rp 7.5jutaan.

3. Vivo V7
Vivo V7

Bagi Anda yang menginginkan handphone Android dengan RAM 4GB namun harganya tidak sampai Rp 4juta. Maka Vivo 7 bisa dijadikan pilihan karena dilepas ke pasaran di harga terbaru Rp 3.2jutaan saja. selain RAM besar, Vivo V7 dibekali dengan kamera utama 16MP, namun yang lebih menariknya yaitu Vivo V7 menawarkan kamera selfie terbaik dengan lensa 24MP. Dijamin kegiatan selfie menjadi lebih menyenangkan tanpa melibatkan filter apapun, dan hasil originalnya tetap mempesona.

4. Vivo Y69
Vivo Y69

Sedangkan untuk Anda yang menginginkan handphone dengan lensa minimal 16MP namun dibandrol di harga Rp 2jutaan. Akan sangat tepat apabila memilih Vivo Y69 sebagai pilihan, baik dibeli melalui toko online ataupun konvensional. Vivo Y69 dibekali dengan kamera utama 13MP, namun kamera depan nya justru memilki ukuran lebih besar yakni 16MP sangat cocok bagi anda yang gemar selfie, penggunanya juga akan dimanjakan dengan layar berukuran 5.5 inchi yang terlihat jernih dan nyaman bagi mata. Hanya saja untuk prosesor mengandalkan SoC Mediatek MT6750 yang memfasilitasi penggunaan game kelas menengah.

5. Vivo Y53
Vivo Y53

Meski dikenal getol menawarkan handphone premium, namun lewat Vivo Y53 vendor asal Tiongkok ini memberi produk di segmen menengah bawah. Dibandrol dengan harga Rp 1jutaan saja Anda sudah bisa menggunakan produk Vivo. Pada tipe Vivo Y53 ini Anda bisa menikmati RAM 2GB, prosesor Snapdragon 425 yang lumayan tangguh, dan juga kamera dengan lensa 8MP lengkap dengan aneka fitur fotografi terkini. Bisa disimpulkan kalau harga hp Vivo terbaru satu ini bukan pilihan yang buruk.

Itulah beberapa pilihan harga dari Handphone Vivo yang paling laris di pasaran, mudah-mudahan informasi ini menjadi referensi Anda dalam memilih jenis atau type Hp Vivo, terima kasih

0 komentar