Minuman Kopi Latte Cafela Sensasi Segar Kopi Susu Dingin Terbaik

Diserang ngantuk ketika harus mengikuti kuliah atau rapat penting? Minum kopi aja biar nggak ngantuk! Manfaat kopi yang paling dikenal adalah untuk mengusir kantuk serta menjaga kondisi kesetabilan tubuh. Tahukah bahwa sebenarnya kopi punya banyak manfaat lain, lho. Simak saja beberapa di antaranya di bawah ini:
Minuman Kopi Latte Cafela Sensasi Segar Kopi Susu Dingin Terbaik
Minuman Kopi Latte Cafela Sensasi Segar Kopi Susu Dingin Terbaik

1. Usir depresi & membuat kamu merasa lebih bahagia

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam The World Journal of Biological Psychiatry membandingkan data dari orang dewasa yang meminum setidaknya 2 cangkir kopi per hari dengan orang dewasa yang tidak minum kopi dan orang dewasa yang hanya minum kopi tanpa kafein.

Hasilnya, penelitian tersebut menemukan bahwa minum kopi 2-4 cangkir per hari bisa menurunkan resiko depresi pada pria dan wanita hingga 50%. Hal ini bisa jadi disebabkan oleh kafein yang mendorong produksi kimia otak serotonin dan dopamine yang akan membuat kamu merasa lebih bahagia.

2. Meningkatkan performa kerja

Kopi bukan cuma membantu kamu mengusir kantuk, tapi juga membantu otak bekerja dengan lebih efisien. Hasilnya, maka kemampuan berpikir logis, fokus, refleks, serta konsentrasi kamu akan meningkat setelah kamu minum kopi. Minum kopi juga dihubungkan dengan peningkatan daya ingat, lho.

3. Meningkatkan metabolisme

Kafein menstimulasi produksi adrenaline yang mendorong lemak keluar dari jaringan pada tubuh serta meningkatkan kandungan asam lemak pada peredaran darah. Hal inilah yang membantu meningkatkan metabolisme tubuh kamu.

4. Mengurangi rasa sakit

Badan pegal-pegal karena habis berolahraga atau karena jadwal kerja yang padat? Minum kopi ternyata bisa membantu kamu mengatasi pegal-pegal tersebut. Studi yang dilakukan di Norwegia pada tahun 2012 menemukan bahwa orang yang minum kopi sebelum melakukan tugas yang biasanya menyebabkan rasa pegal atau sakit pada tubuh akan merasakan rasa sakit yang lebih sedikit dibandingkan orang yang tidak minum kopi.

Hal ini bisa disebabkan oleh manfaat kafein yang mendorong produksi dopamine pada otak yang membantu kamu merasa senang dan bahagia. Akibatnya, rasa sakit yang kamu rasakan juga terasa berkurang.
Minuman Kopi Latte Cafela Sensasi Segar Kopi Susu Dingin Terbaik
Minuman Kopi Latte Cafela Sensasi Segar Kopi Susu Dingin Terbaik

Menurut studi yang dilakukan Harvard Medical School pada tahun 2004, minum kopi sebaiknya diminum secara perlahan jangan sampai berlebihan, anda bisa mengkonsumsi kopi setiap hari dengan sewajarnya. Mau tau cara paling gampang untuk bisa minum kopi kapan saja sepanjang hari? Pilih saja Cafela Latte untuk pilihan minuman kopi susu dingin.

Rasakan sensasi segar dan gurih paduan unik kopi susu full krim dan kreamer yang bisa didapat dengan mudah karena kemasannya yang praktis. Ketika kamu merasa konsentrasi kamu mulai berkurang dan kamu membutuhkan suntikan energi, tinggal buka sebotol Cafela Latte dingin untuk mendapatkan manfaat kopi yang menyegarkan. Nikmatnya kopi bukan cuma untuk mengusir ngantuk saja, kok! Banyak manfaat yang bisa di dapat dari kopi.

Umumnya kopi disajikan dengan air panas atau hangat, lalu bagaimana jika tersaji dengan air dingin? coba saja Minuman Kopi Latte Cafela Sensasi Segar Kopi Susu Dingin Terbaik rasakan kesegaran kopi dengan sensasi dingin, Untuk lebih jelasnya mengenai kopi Cafela Latte bisa melihat videonya https://www.youtube.com/watch?v=HqzCGS0aXcA terima kasih.

0 komentar