Cara Membuat Instagram In Hand Di Android

Media Sosial khususnya Instagram akhir-akhir ini di ramaikan dengan sebuah hastag #instagraminhand, sebuah foto profil Instagram yang ditampilkan secara transparan pada genggaman tangan, dengan waktu singkat hastag tersebut telah menjadi populer bahkan menjadi trending topik dunia, sekilas tentu akan mengira bahwa cara membuat Instagram In Hand memerlukan skil tinggi, namun ternyata dalam pembuatan-nya cukup sederhana, hanya memerlukan sebuah aplikasi edit foto yang bernama PicsArt, aplikasi ini gratis bisa diunduh di Google Play Store bagi pengguna Android dan Apple App Store untuk pengguna iPhone.

Membuat Instagram In Hand

PicArt sendiri merupakan sebuah aplikasi edit foto yang bisa menumpuk beberapa gambar dalam satu frame, dengan teknologi terbaru ini kita bisa berkreasi sekreatif mungkin untuk menghasilkan karya terbaik, tak hanya untuk Instagram, aplikasi ini bisa kita gunakan untuk membuat gambar foto transparan profil Facebook, Twitter, G+ serta profil lainnya, namun sehubungan dengan aplikasi ini booming dengan Instagram maka tak heran jika PicArt identik dengan Instagram.

Bagi kaula muda masa kini yang tak mau ketinggalan jaman atau "Kekinian" tentu telah berlomba-lomba untuk membuat Instagram In Hand sekreatif mungkin sesuai dengan ide-ide cemerlang, namun bagi anda yang belum mengetahui bagaimana cara membuat Instagram In Hand tak perlu khawatir, karena sudah banyak informasi bertebaran mengenai cara pembuatan-nya, termasuk disini yang akan mencoba membuat tutorial sederhana Instagram In Hand, ok langsung saja ke topik pembahasan.

Persiapan membuat Instagram In Hand
  • Langkah pertama yang harus di persiapkan tentunya akun Instagram serta Smartphone berbasis Android.
  • Langkah kedua silahkan unduh dan install aplikasi PicArt di Google Play Store untuk Android dan Apple App Store untuk iPhone secara gratis.
  • Langkah ketiga persiapkan Foto tangan anda seolah-olah sedang memegang Smartphone dan foto profil Instagram anda ( bisa menggunakan Screenshot atau capture untuk mengambil foto profil Instagram ) jika belum mengetahui cara mengambil Screenshot di Android silahkan googling terlebih dahulu. Setelah semuanya tersedia kini saatnya untuk membuat Instagram In Hand.

1. Buka aplikasi PicArt pada Smartphone Android anda yang telah terinstall dan klik "Edit"
2. Akan di arahkan untuk pemilihan Foto, klik "galeri"
3. Pilih foto tangan yang sudah di persiapkan tadi dan klik "draw"
4. Setelah klik "draw" maka akan terdapat beberapa menu pilihan, klik icon kertas dan tanda + kemudian pilih "photo" masukan foto Profil Instagram anda (lihat gambar di bawah ini)
5. Setelah berhasil memasukan foto profil, anda bisa mengatur ukuran foto yang sudah di sediakan atau langsung saja klik tanda "Centang" seperti gambar di bawah ini.
6. Pada langkah ini atur ukuran gambar prfil Instagram anda agar sesuai dengan gambar foto tangan, dan jangan lupa untuk mengatur "Opacity" agar gambar profil Instagram menjadi transparan, untuk lengkapnya bisa melihat gambar di bawah ini yang telah di beri petunjuk dari langkah 1 sampai 3, untuk melihat hasil sementara klik icon paling bawah sebelah kanan, klik kembali untuk menampilkan menunya
7. Atur letak foto profil agar sesuai dengan telapak tangan anda, jika sudah sesuai klik tanda "Centang" sebelah kanan paling atas dan klik "OK" untuk menyimpannya
Instagram In Hand kreasi sendiri pun telah siap untuk di upload dan dilihat oleh orang banyak, tak hanya dari Android pembuatan seperti ini juga bisa dilakukan dengan menggunakan PC, Laptop, Tablet, bahkan BalckBerry dan sebagainya yang mendukung aplikasi edit gambar PicArt, selamat berkreasi dan selamat mencoba dengan ide-ide berlian anda masing-masing, jangan lupa ketika membagikan hasil kreasi anda beri tag atau hastag#instagraminhand dan sejenisnya yang masih berhubungan.

Jangan Lewatkan :
Jadwal Motogp 2015
Jadwal Kualifikasi Piala Eropa 2016

0 komentar