Hasil Final Fa Cup 2015 Tadi Malam Arsenal Vs Aston Villa Skor 4-0

Hasil final Fa Cup tadi malam yang berlangsung di Wembley Stadium antara Arsenal Vs Aston Villa berhasil di menangkan oleh Arsenal dengan skor akhir pertandingan cukup telak 4-0, laga final Fa Cup yang di gelar pada (30/05/2015) malam hari wib awalnya berjalan ketat, kedua tim bermain hati-hati.

Sebelum gol terjadi Arsenal memiliki beberapa peluang yang berhasil di gagalkan oleh barisan pertahanan Aston Villa, Arsenal terus menyerang dan hasil nya di menit ke-40 Theo Walcott membuka pesta gol Arsenal, Walcott berhasil memanfaatkan bola liar di mulut gawang Villa, tanpa melakukan kontrol Walcott langsung melepaskan tendangan keras yang tak bisa di halau oleh Shay Given, 1-0 Arsenal memimpin.

Kedudukan tersebut bertahan hingga akhir babak pertama, hasil final Fa Cup 2015 babak pertama 1-0, ini akan menjadi modal penting untuk arsenal dalam memainkan irama pertandingan di babak kedua.

hasil-final-fa-cup-2015

Lanjut ke babak kedua, pertandingan babak kedua baru saja memasuki menit ke-4, tapi Alexis Sanchez telah berhasil menambah keunggulan bagi Arsenal melalui aksi individu luar biasa, Alexis Sanchez melepaskan tendangan keras di luar kotak penalti Villa, tendangan keras tersebut sulit di hetikan karena mengarah ke bagian atas, bola membentur bagian dalam mistar gawang dan mendarat di jaring gawang Aston Villa, 2-0 Arsenal unggul.

Keperkasaan Arsenal semakin terlihat ketika Per Mertesacker turut menyumbang gol kemenangan The Gunners, berawal dari tendangan penjuru Per Mertesacker berhasil menyundul bola yang tak bisa di hentikan oleh kiper Villa Shay Given, Arsenal pun semakin di atas angin dengan keunggulan 3-0.

Pesta gol Arsenal akhirnya di tutup oleh gol yang di cetak oleh Oliver Giroud di penghujung babak kedua, dengan demikian hasil final Fa Cup tadi malam Arsenal Vs Aston Villa berakhir dengan skor 4-0, para pendukung Arsenal pun bersuka cita merayakan kemenangan tersebut, ini merupakan gelar yang ke-12 bagi Arsenal di ajang Piala Fa Cup. "Selamat Untuk Arsenal Yang Sudah Meraih Piala FA CUP 2015".

Susunan Pemain
Arsenal : 1 Wojciech Sczcesny; 39 Hector Bellerin, 4 Per Mertesacker (captain), 6 Laurent Koscielny, 18 Nacho Monreal; 34 Francis Coquelin, 19 Santi Cazorla; 16 Aaron Ramsey, 11 Mesut Ozil, 17 Alexis Sanchez; 14 Theo Walcott.

Aston Villa : 31 Shay Given; 21 Alan Hutton, 5 Jores Okore, 4 Ron Vlaar, 18 Kieran Richardson; 8 Tom Cleverley, 16 Fabian Delph, 15 Ashley Westwood; 28 Charles N'Zogbia, 40 Jack Grealish; 20 Christian Benteke.

0 komentar