Cara Daftar Ikut Benteng Takeshi Castle Indonesia Di MNCTV

Bagaimana cara daftar ikut Benteng Takeshi Castle Indonesia di MNCTV? Caranya sangat mudah, namun sebelumnya mari cari tahu apa itu Takeshi Castle Indonesia. Takeshi’s Castle atau benteng Takeshi merupakan sebuah acara permainan realitas yang berasal dari Negara Jepang mulai disiarkan dari tahun 1986 hingga 1989, kemudian acara ini masuk ke berbagai dunia termasuk Indonesia.

Inti dari permainan ini adalah para peserta harus mampu menghancurkan benteng Takeshi, sebelum mencapai benteng utama Takeshi, terlebih dahulu para peserta harus mampu melewati rintangan-rintangan yang telah di sediakan, dalam proses melalui rintangan-rintangan inilah sering terlihat kelucuan-kelucuan para peserta yang gagal melewati rintangan, mungkin bagi anda yang sudah ada di era tahun 2000an sudah tidak asing lagi dengan acara ini.

Takeshi Castle atau Benteng Takeshi pertama kalinya disiarkan di Indonesia melalui statsiun televisi TPI pada tahun 2002 silam, sekarang TPI berganti nama menjadi MNCTV dan kabar gembiranya adalah MNCTV siap mewujudkan acara Takeshi’s Castle untuk masyarakat Indonesia, dengan begitu yang tadinya hanya bisa melihat melalui layar kaca, kini Masyarakat Indonesia bisa ikut langsung berpartisipasi dalam acara ini, lalu bagaimana cara daftar ikut Benteng Takeshi Castle Indonesia? Mudah saja, berikut cara step by step nya.


Cara Daftar Ikut Benteng Takeshi Castle Indonesia

  1. Kunjungi website resmi MNCTV di www.mnctv.com
  2. Klik Banner Program Takeshi’s Castle Indonesia lalu download Formulirnya
  3. Print dan isi dengan lengkap data diri
  4. Kirim kembali formulir yang telah di isi melalui Email takeshi.castle@mncgroup.com
  5. Bisa juga via pos dengan alamat : MNC Studios, Tower 1 Lantai 4, Jl. Raya Pejuangan No 1, Kebon Jeruk – Jakarta Barat 11530
  6. Tunggu pihak produksi MNCTV menghubungi
  7. Info lebih lanjut hubungi : Sdr. Galih di nomor telepon 0858.1388.2309

cara daftar ikut takeshi castle indonesia

Syarat dan ketentuan sudah tercantum pada formulir pendaftaran, permainan ini bisa diikuti bagi kamu yang sudah berumur 17 tahun ke atas, pihak MNCTV pun telah menjelaskan bahwa pendaftaran untuk menjadi pejuang Takeshi Castle Indonesia hanya melalui website resmi MNCTV, jika anda mendaftar di luar website resmi maka pihak MNCTV tidak bertanggung jawab atas pendaftaran yang tidak melalui website resmi MNCTV, pendaftaran tidak dipungut biaya alias GRATIS

Rencananya Benteng Takeshi Indonesia akan dimulai pada 19 Maret 2017, jadi pastikan kamu telah terdaftar agar bisa mengikuti keseruan permainan ini, adapun rintangan-rintangan yang harus dilalui sebelum mencapai Benteng Takeshi Indonesia adalah sebagai berikut:
  • SlipperyWall
  • StarBowling
  • SteppingStone
  • FlyingMushroom
  • BeachBoyandGirl
  • DevilDomains
  • ManEatingHole
  • CartBattle

Hadiah Takeshi’s Castle Indonesia
  • Masing-masing peserta yang telah disetujui oleh MNCTV akan mendapatkan uang transport sebesar Rp 100 ribu.
  • Peserta atau pejuang Benteng Takeshi Indonesia yang dinilai paling gigih akan mendapatkan hadiah Rp 2 juta
  • Peserta atau Pejuang Benteng Takeshi Indonesia yang lolos ke babak akhir dan berhasil mengalahkan Raja akan mendapatkan hadiah total Rp 100 Juta

Sangat mudah bukan cara daftar ikut Benteng Takeshi Indonesia di MNCTV, jadi tunggu apalagi ayo daftarkan diri anda dan ikuti keseruan perjalanan Takeshi’s Castle Indonesia, selain sebagai hiburan anda juga bisa narsis-narsis masuk TV. Sekian infonya terima kasih.

0 komentar