Diskon Besar-besaran di Promo Mouse Gaming Hari Kemerdekaan 17 Agustus

Bhineka adakan diskon besar-besaran di promo mouse gaming hari kemerdekaan 17 Agustus. Bermain game bisa menggunakan perangkat apapun, mulai dari konsol hingga smartphone. Namun jika Anda ingin mendapatkan kepuasan berlebih, bermain game melalui pc lebih direkomendasikan.

Bagi gamer yang sudah profesional, komputer yang dipakai untuk bermain game harus memiliki spek yang tinggi. Tidak hanya itu saja, perangkat pendukung seperti mouse dan keyboard yang dipakai pun memang dikhususkan untuk bermain game. Promo mouse gaming hari kemerdekaan 17 agustus menawarkan beragam tipe produk berkualitas dengan harga yang miring.

mouse gaming

Mouse untuk bermain game didesain sedemikian rupa sehingga Anda bisa tetap nyaman meski melihat layar komputer berjam-jam. Selain itu banyak fitur terbaik yang disematkan didalamnya. Jenisnya secara umum ada dua yaitu yang menggunakan kabel dan tanpa kabel.

Namun saat ini banyak gamer yang lebih menyukai mouse wireless karena praktis dan nyaman digunakan. Harganya juga bervariasi mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Jika Anda ingin mendapatkan harga yang lebih hemat, belanja saja saat promo 17 agustus 2019 baik yang diadakan toko retail maupun online shop.

Beragam Tipe Mouse Gaming di Promo HUT RI

Memilih mouse untuk gaming tidak bisa sembarangan. Selain mempertimbangkan model, spesifikasi juga penting terutama yang berkaitan dengan tingkat akurasi dan respon. Bahan pembuatnya juga mempengaruhi agar mouse nyaman digunakan untuk berbagai jenis permukaan.

Ada beberapa produk yang ada di promo mouse gaming hari kemerdekaan 17 agustus. Harganya juga bervariasi, sesuaikan saja dengan budget. Adapun beberapa tipe mouse gaming tersebut diantaranya adalah:

1. LOGITECH G102 Prodigy Wired Gaming Mouse

Dengan desain yang cukup simple, mouse gaming yang satu ini mampu memberikan performa yang optimal. Daya tahan dan kenyamanan yang disajikan sudah tak diragukan lagi. Beberapa atlet e-sport yang sudah profesional menjadikan produk ini sebagai mouse andalannya.

Fitur Advanced Button Tensioning yang disematkan didalamnya mampu menjaga kestabilan tombol dan meminimalisir tenaga saat melakukan penekanan. Feedback dan respon yang dihasilkan sangat akurat. Promo kemerdekaan tahun ini berani memberikan potongan yang cukup besar. Untuk harga LOGITECH G102 Prodigy dibanderol dengan kisaran 260 ribu saja.

2. LOGITECH G502 Proteus Spectrum Gaming Mouse

Bentuk dari produk ini sangat gahar dengan dominasi warna hitam. Kelebihan dari mouse gaming tersebut ada pada bentuknya yang dapat dimodifikasi. Lempengan bahan yang ada dibagian bawah bisa Anda lepas supaya bebannya tidak terlalu berat. Namun ada beberapa game yang lebih nyaman dimainkan menggunakan mouse yang berat, tinggal modifikasi saja sesuai dengan keinginan.

Ada juga Fitur RGB Lighting untuk kustomisasi tampilan cahaya supaya mouse terlihat lebih keren. Mouse gaming yang mengusung tema futuristik ini dilempar ke pasaran dengan harga 1 jutaan. Namun di promo HUT RI 2019, Anda bisa mendapatkannya dengan budget 800 ribuan saja.

3. LOGITECH G903 Lightspeed Wireless Gaming Mouse

Dibekali dengan sensor berjenis PMW3366, membuat mouse gaming ini mampu memberikan akurasi tingkat tinggi. Desainnya modern dan pemakaiannya sudah tidak membutuhkan kabel karena bersifat wireless. Meskipun bodinya cukup besar, namun konstruksinya sangat ringan sehingga tak membuat tangan mudah capek.

Tracking jadi lebih nyaman dengan kisaran dpi mulai dari 200 hingga 1200. Mouse dengan koneksi nirkabel ini dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi. Tapi di promo spesial 17 agustus 2019 harganya bisa lebih hemat yaitu berkisar 2,3 jutaan.

4. LOGITECH G403 Prodigy Wired Gaming Mouse

Jika Anda menginginkan mouse gaming yang bisa dimodifikasi dengan mudah, maka LOGITECH G403 Prodigy menjadi pilihan yang tepat. Tombol bagian kiri dan kanan dilengkapi dengan pegas sehingga pengoperasian jadi lebih ringan. Selain itu tingkat akurasi dan kenyamanan juga sangat tinggi.

Produk ini juga dilengkapi dengan 6 tombol yang fungsinya bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Tertarik ingin mencoba mouse gaming ini? Beli saja saat ada promo agustusan dan siapkan budget kira-kira 1 jutaan.

Bhinneka.com menggelar promo mouse gaming 17 Agustus 2019 di Bhinneka dengan harga yang lebih terjangkau. Diskon besar-besaran siap diberikan hingga mencapai 74%. Untuk mengetahui update promo terbarunya, yuk follow saja akun media sosial Bhinneka.com sekarang juga.

0 komentar