Hasil Real Madrid vs Villarreal Dini Hari Tadi Malam Skor akhir 1-1

Hasil Real Madrdi vs Villarreal dini hari tadi malam skor akhir pertandingan 1-1, Real Madrid sejatinya unggul terlebih dahulu melalui eksekusi tendangan penalti Cristiano Ronaldo di menit ke-52, tapi Villareal mampu menyamakan kedudukan melalui Gerard Moreno tak lama kemudian di menit ke-64, laga yang di helat di Santiago Bernabeu pada (2/3/2015) dini hari wib tersebut berjalan dengan seru.

Real Madrid yang tampil di kandang sendiri mendominasi jalannya pertandingan namun skor imbang harus mereka terima, dan persaingan di klasemen sementara liga Spanyol pun kian panas, hanya terpaut 2 poin dari seteru abadi mereka Barcelona, apakah laga El Clasico jilid kedua akan menentukan siapa yang terbaik? kita tunggu saja laga El Clasico bergulir, mungkin bagi yang tidak sempat menonton secara langsung pertandingan Ral Madrid vs Villareal dini hari malam tadi, bisa menyimak ulasan review pertandingannya di bawah ini,
Hasil Real Madrid vs Villarreal Tadi Malam
Hasil Real Madrid vs Villarreal Tadi Malam Skor Akhir 1-1

Babak pertama baru berjalan 4 menit pertahanan Real Madrid mendapatkan ujian dari peluang Giovani Dos Santos, mendapatkan umpan matang Giovani yang menyusuri sisi kanan terlepas dari jebakan Offside namun tendangannya masih melebar, selang 3 menit kemudian Real madrid membalas peluang melalui Lucas Silva, kemelut usai tendangan penjuru bola liar jatuh ke kaki Pepe kemudian memberikan umpan kepada Silva yang berdiri di luar kotak penalti, tanpa menunggu lama Silva melepaskan tendangan keras, tapi tendangannya masih belum mengarah.

Menit ke-11 Villarreal kembali mengancam gawang Iker Casillas, di awali dari tendangan penjuru kemelut pun terjadi, hingga akhirnya Gerard Moreno mendapatkan sebuah peluang terbaik, namun sontekannya masih dapat di blok oleh Casillas, bola liar langsung di sambar oleh Moi Gomez tapi Carvajal berhasil memblok dengan sundulan kepala, gawang Real Madrid pun selamat dari ancaman, Real Madrid beberapa kali memberikan ancaman sundulan Bale dan Varane masih belum tepat sasaran dan tendangan chip Bale di sisi kanan masih mengenai mistar gawang Villarreal, hasil imbang pun mengakhiri pertandingan Real Madrid vs Villarreal di babak pertama.

Babak kedua Real Madrid berusaha untuk meningkatkan serangan, al hasil menit ke-49 Ronaldo hampir saja menjebol gawang Villarreal, mendapatkan umpan pendek dari Benzema Ronaldo masuk ke dalam kotak penalti di sisi kanan dan melepaskan tendangan mendatar, namun kiper Villarreal masih dapat membloknya, selang 3 menit kemudian tepatnya di menit ke-52 umpan Bale di sisi kanan ke mulut gawang menjadi petaka untuk Villarreal, pasalnya Eric Bailly terlihat menjatuhkan Ronaldo shingga wasit menunjuk titik putih, Ronaldo yang maju sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya, Real Madrid pun unggul 1-0.

Keunggulan Real Madrid tidak bertahan lama, menit ke-64 Gerard Moreno berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti, Gerard Moreno berhasil melepaskan tendangan keras dengan kaki kiri mengarah ke pojok kanan yang tak bisa diantisipasi oleh Iker Casillas, skor pertandingan menjadi imbang, Real Madrid memanfaatkan sisa waktu pertandingan dengan menciptakan beberapa peluang, tapi skor imbang bertahan hingga babak kedua hasil Real Madrid dini hari tadi malam pun menghasilkan skor 1-1.

Hasil imbang ini tentunya sedikit merugikan Real Madrid, meskipun masih memimpin klasemen, namun selisih poin sangat tips hanya terpaut 2 poin dari seteru abadi Barcelona, Real Madrid kini mengoleksi 60 poin sementara Barcelona 58 poin, dengan demikian adu mental dan kekonsistenan akan menetukan pemenangan liga Spanyol di akhir musim, Siapakah yang akan mampu bertahan dengan performa terbaik? untuk itu saksikan terus perkembangan liga Spanyol.

Sususnan Pemain Real Madrid
Casillas, Marcelo, Carvajal, Varane, Pepe, Bale, Toni Kroos, Isco, Lucas Silva, Ronaldo, Benzema

Susunan Pemain Villarreal
S. Asenjo, M. N. Dorado, Mario, Eric Bailly, J. Costa, Sergio Marcos, T. Pina, Moi Gomez, Campbell, Giovani, Gerard Moreno

Lihat ===> Hasil lengkap Liga Spanyol terbaru tadi malam

0 komentar