Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi Malam Terbaru

Update 12 Maret Hasil pertandingan liga Champions tadi malam dini hari putaran kedua

Hasil Liga Champions Kamis 19 March 2015
Barcelona Vs Manchester City 1-0 (Agregat 3-1)
Borussia Dortmund Vs Juventus 0-3 (Agregat 1-5)

Hasil Liga Champions Hari Rabu 18 Maret 2015
Arsenal 2 -0 AS Monaco (Agregat 3-3)
Bayer Leverkusen 1 - 0 Atletico Madrid (Agregat 1-1)

Hasil Liga Champions Hari Kamis 12 Maret 2015
Chelsea Vs Paris Saint-Germain 2-2 (Agregat 3-3)
Bayern München Vs Shakhtar Donetsk 7-0 (Agregat 7-0)

Hasil Liga Champions Hari Rabu 11 Maret 2015
Real Madrid 3-4 Schalke04 ( Agregat 5-4 )
FC Forto 4-0 FC Basel ( Agregat 5-1 )

Hasil liga Champions tadi malam terbaru skor akhir dari pertandingan liga paling bergengsi di muka bumi ini, semua hasil skor liga Champioan akan di rangkum pada halaman ini, untuk itu jika tidak sempat menyaksikan pertandingannya bisa melihat informasi mengenai hasilnya di halaman ini, liga Champions telah memasuki babak 16 besar dan telah menghelat pertandingan leg pertama.

Adapun beberapa tim yang berhasil memberikan kejutan dalam putaran pertama, diantaranya secara mengejutkan tim asuhan Pep Guardiola Bayern Munchen yang notabennya sebagai tim Favorit hanya mampu bermain imbang ketika bertamu ke kandang Shakhtar Donetsk, kedua tim masih berpeluang untuk lolos ke babak selanjutnya, namun tentu Munchen masih tetap di unggulkan karena leg kedua akan berlangsung di kandang Munchen, tapi bisa saja Munchen terpeleset, karena memang dalam dunia sepak bola semuanya bisa saja terjadi.
Hasil liga Champions tadi malam
Hasil liga Champions Babak 16 Besar

Hasil liga Champions putaran pertama yang mampu memberikan kejutan datang dari tim Inggris yakni Arsenal, mereka harus menyerah dengan skor cukup telak 1-3 dari AS Monaco, ironisnya tim asuhan Arsen Wenger kalah di hadapan publiknya sendiri dan akan menjalani laga berat pada putaran ke dua di kandang As Monaco.

Sementara sang juara bertahan Real Madrid cukup nyaman, bisa di bilang tim asuhan Carlo Anceloti telah menginjakan sebelah kakinya ke babak 8 besar, pasalnya mereka mampu unggul di leg pertama dengan gelontoran dua gol di kandang Schalke04, leg kedua akan di adakan di kandang Real Madrid Santiago Bernabeu tentu ini akan menjadi keuntungan besar buat El Real untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sedangkan tim papan atas lainnya seperti PSG, Chelsea, Man City, Barcelona, Juventus, Dortmund, Atletico Madrid, Bayern Leverkusen, Basel dan Forto masih memiliki peluang besar untuk lolos, lalu siapakah yang akan lolos ke babak delapan besar Liga Champion? Tentu jawabannya akan di dapat setelah leg kedua berlangsung, sambil menunggu hasil leg kedua liga champion yang akan di mulai pada 11 Maret 2015 berikut hasil liga Champions putaran pertama.

Hasil Liga Champions Hari Kamis 26 Februari 2015
Bayer Leverkusen 1 - 0 Atletico Madrid
Arsenal 1 - 3 AS Monaco

Hasil Liga Champions Hari Rabu 25 Februari 2015
Manchester City 1 - 2 Brcelona
Juventus 2 - 1 Borussi Dortmund

Hasil Liga Champions Hari Kamis19 Februari 2015
Schalke04 0 - 2 Real Madrid
FC Basel 1 - 1 FC Forto

Hasil Liga Champions Hari Rabu 18 Februari 2015
Paris Saint-Germain 1 - 1 Chelsea
Shakhtar Donetsk 0 - 0 Bayern Munchen

Seluruh hasil Liga Champions babak 16 besar akan di rangkum disini dan akan di update setelah pertandingan selesai, jadi bagi yang tak sempat menyaksikan pertandingannya bisa melihat hasil lengkapnya pada halaman ini.

0 komentar