Hasil Real Madrid vs Juventus Liga Champion Leg Ke-2

Hasil Real Madrid vs Juventus Liga Champion Leg Ke-2 berakhir dengan skor akhir 1-1, pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada (14/05/2015) dini hari tadi malam menjadi mimpi buruk untuk El Real, mengusung misi mengejar ketinggalan margin satu gol, Real Madrid bermain menyerang sejak awal hasil-nya Ronaldo pun sukses menyarangkan bola di menit ke-23 melalui tendangan penalti, namun Juventus berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua tepatnya di menit ke-57 lewat mantan pemain Madrid yaitu Alvaro Morata, berikut ulasan gol kedua tim.

Real madrid membuka keunggulan di menit ke-23 melalui pemain mega bintang Cristiano Ronaldo, gol tersebut di cetak dari tendangan penalti setelah Chellini melakukan pelanggaran kepada James di area terlarang, skor sementara 1-0 Real Madrid memimpin, hasil ini bertahan hingga turun minum babak pertama.

Babak kedua Juventus berhasil menyamakan kedudukan melalui Morata di menit ke-57, mantan pemain Madrid tersebut sukses memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti El Real, di awali dari tendagan sudut dan terjadi kemelut, bola liar mengarah kepada Morata yang langsung melepaskan tendangan keras dengan kaki kirinya, Casillas tak kuasa membendung kerasnya tendangan Morata, skor menjadi sama imbang 1-1.

Jika dilihat dari statistik pertandingan Real Madrid lebih unggul dari Juventus, mereka menguasai jalannya pertandingan, skuad Madrid jauh lebih unggul namun secara tim Juventus berhasil menunjukan bahwa mereka dapat bermain dengan lebih baik.

statistik-real-madrid-vs-juventus
Hasil imbang menjadi akhir dari pertandingan sekaligus menghapus harapan Madrid untuk melaju ke babak final karena di leg pertama Real kalah 2-1. Juventus pun akhirnya lolos ke babak final setelah menang agregat 3-2 dari Real Madrid, gagalnya El Real semakin memperpanjang catatan bahwa hingga saat ini belum ada tim yang berhasil meraih gelar liga Champion secara berturut-turut sejak tahun 1990 silam.

Di partai final Juventus akan bertemu dengan Barcelona yang terlebih dahulu lolos setelah menyingkirkan Bayern Munchen dengan agregat gol 5-3, babak final liga Champion akan berlangsung di Berlin tanggal 6 juni mendatang.

Real Madrid
1 Casillas, 15 Carvajal, 2 Varane, 4 Ramos, 12 Marcelo, 23 Isco, 8 Kroos, 10 Rodriguez, 11 Bale, 9 Benzema, 7 Ronaldo.
Juventus
1 Buffon, 26 Lichtsteiner, 19 Bonucci, 3 Chiellini, 33 Evra, 8 Marchisio, 21 Pirlo, 6 Pogba, 23 Vidal, 10 Tevez, 9 Morata.

0 komentar