Harga Tiket Semifinal AFF 2016 Indonesia Vs Vietnam

Berapa harga tiket semifinal AFF 2016 Indonesia Vs Vietnam di Stadion Pakansari Cibinong , Bogor, Jawa Barat? Simpang siur mengenai harga tiket terjawab sudah, secara resmi PSSI telah mengumumkan besaran harga tiket untuk semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2016 yang akan dilaksanakan di Stadion Pakansari.

Awalnya sebelum ada pengumuman resmi dari PSSI sempat beredar bahwa harga tiket semifinal AFF dijual dengan harga yang lumayan mahal, pengumuman resmi dari PSSI akhirnya memberikan kepastian kepada kita semua yang ingin menyaksikan secara langsung pertandingan semifinal leg pertama antara Indonesia Vs Vietnam pada 3 Desember 2016.

Dalam pengumumannya, perwakilan dari PSSI memberikan penjelasan bahwa harga tiket dibagi menjadi 3 kategori, yaitu kategori 1 (VIP), kategori 2 dan 3, dari 30 ribu kursi PSSI hanya akan mengeluarkan lembaran tiket sebanyak 27 ribu, karena sisanya akan digunakan untuk para tamu undangan dan sponsorship, lalu berapa harga tiket dari masing-masing kategori tersebut? Berikut daftar harganya.



Harga Tiket Semifinal AFF 2016 Indonesia Vs Vietnam

Kategori 1 atau VIP => Rp 300.000
Kategori 2 => Rp 200.000
Kategori 3 => Rp 100.000

harga tiket semifinal piala aff 2016 indonesia vs vietnam

Dimana Tempat Pembelian Tiket Semifinal AFF 2016?

Pembelian tiket Semifinal Piala AFF 2016 sepenuhnya menggunakan sistem online, jadi tidak bisa membeli tiket secara langsung di Stadion, adapun website resmi tempat penjualan tiket yang ditunjuk oleh perwakilan AFF dan PSSI adalah kiostix.com, nantinya jika anda sudah membeli tiket, anda akan mendapatkan bukti pembayaran, bukti tersebut kemudian dapat ditukarkan dengan tiket asli di wilayah sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno, bukan di Stadion Pakansari, penukaran tiket dapat dilakuan pada H-1, untuk itu agar tidak kehabisan pesan dari sekarang.

Harga Tiket Semifinal AFF 2016 Indonesia Vs Vietnam di atas cukup terjangkau mengingat pertandingan yang akan berlangsung merupakan pertandingan bertaraf Internasional yang diakui oleh FIFA, pihak penyeleggara juga kabarnya telah menyiapkan layar besar di depan Stadion Pakansari, jadi bagi yang tidak memiliki tiket, bisa menyaksikan pertandingan di luar Stadion.

Setelah pertandingan Semifinal leg 1 antara Indonesia Vs Vietnam di Piala AFF Suzuki Cup 2016 berakhir, para pecinta sepak bola akan dimanjakan oleh pertandingan paling ditunggu di dunia yaitu laga El Clasico jilid pertama edisi tahun 2016 – 2017 antara Barcelona Vs Real Madrid, untuk itu jangan sampai lewatkan pertandingannya, anda bisa melihat Jadwal El Clasico 2016 untuk mengetahui jam berapa dan televisi mana yang menyiarkannya.

Sekian info harga tiket semifinal AFF 2016 Indonesia Vs Vietnam semoga timnas Garuda bisa memetik hasil sempurna dan bisa melaju ke babak final sehingga dapat meraih gelar juara Piala AFF Suzuki Cup tahun 2016, mari kita dukung penuh skuad timnas senior Indonesia di ajang turnamen paling bergengsi se-Asia tenggara ini. Indonesia pasti bisa maju terus pantang menyerah.

0 komentar