Jadwal Semifinal Piala AFF 2016 Timnas Senior Indonesia

Hore Indonesia lolos!!! Ini dia jadwal semifinal Piala AFF 2016 timnas senior Indonesia lengkap dengan jam tayang serta info televisi yang akan menyiarkan pertandingan babak semifinal Piala AFF 2016, setelah berhasil lolos lalu siapa lawan yang akan dihadapi Indonesia di babak selanjutnya? dan tanggal berapa pertandingan akan dilaksanakan?

Berdasarkan jadwal Piala AFF Suzuki Cup 2016 babak semifinal akan mempertemukan antara juara grup A menghadapi runner up grup B dan juara grup B akan melawan penghuni runner up grup A, untuk itu tentunya kita harus mengetahui terlebih dahulu siapa saja timnas yang berhasil menjadi juara dan runner up di grupnya masing-masing.

Khusus di grup A sudah bisa diketahui bahwasanya timnas Thailand dan timnas senior Indonesia yang lolos ke babak semifinal Piala AFF 2016, Thailand berstatus sebagai juara grup dan Indonesia sebagai runner up, untuk di grup B sebenarnya masih belum bisa dipastikan karena grup B masih harus menjalani pertandingan terakhir babak penyisihan selang satu hari setelah pertandingan terakhir babak penyisihan grup A.

jadwal semifinal piala aff 2016

Meskipun demikian kemungkinan besar Vietnam akan menjadi juara grup karena telah meraih 2 kali kemenangan terlebih di pertandingan terakhir babak penyisihan grup B, Vietnam akan melawan timnas kamboja yang saat ini berada di urutan paling bawah grup B, persaingan sengit akan terjadi antara timnas Malaysia Vs timnas Myanmar, kedua timnas tersebut sama-sama mengumpulkan 3 poin, artinya siapa saja yang berhasil memenangkan pertandingan maka akan lolos ke babak semifinal.

Timnas Indonesia dan Thailand kini hanya menunggu hasil pertandingan terakhir babak penyisihan grup B untuk mengetahui siapa lawan yang akan dihadapi di semifinal, meskipun belum lengkap sepenuhnya namun kita sudah bisa mengetahui tanggal berapa semifinal di gelar, berikut jadwal lengkapnya.

Jadwal Semifinal Piala AFF 2016 Timnas Senior


Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2016 Leg 1

Sabtu 03 Desember 2016 => Indonesia Vs Vietnam
Minggu 04 Desember 2016 => Myanmar Vs Thailand

Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2016 Leg 2

Rabu 07 Desember 2016 => Vietnam Vs Indonesia
Kamis 08 Desember 2016 => Thailand Vs Myanmar

Jadwal Semifinal Piala AFF 2016 yang telah di tetapkan oleh pihak penyelenggara bahwa pertandingan semifinal AFF berlangsung menggunakan sistem kandang dan tandang, artinya timnas senior Indonesia akan menggelar pertandingan semifinal perdana Piala AFF 2016 bertindak sebagai tuan rumah, untuk Stadion yang akan dijadikan sebagai kandang timnas senior Indonesia masih belum ditetapkan apakah Stadion utama Gelora Bung karno atau stadion lain, yang jelas pertandingan semifinal Piala AFF akan ditayangkan di televisi lokal RCTI dan Inews TV.

Mari kita berharap semoga timnas senior Indonesia bisa tampil lebih baik dan memenangkan pertandingan hingga menjadi juara Piala AFF Suzuki Cup untuk pertama kalinya, setelah pertandingan semifinal leg pertama jangan lupa bahwa malam harinya akan ada pertandingan super big match yaitu pertandingan El Clasico, antara Barcelona VS Real Madrid, tak ingin ketinggalan? Berikut Jadwal El Clasico 2016 yang akan menjadi pusat perhatian pecinta sepak bola di seluruh dunia.

0 komentar